User warnet nan RESE”… !!

<blockquote>Planet Internet

Tarif Reguler : Rp.  3500

Paket 2 Jam   : Rp. 4000 [mulai 21.00] s/d [06.00]

Paket 3 Jam   : Rp. 5500 [mulai 21.00] s/d [06.00]

Paket Gentayangan : Rp. 8000 [mulai 21.00 – 06.00] (8 jam) </blockquote>

Gimana murah kan… [di Semarang (kotaku) harga segitu dah bisa di bilang harga longsor loh…!]

Bayangin ngenet 8 jam cuman delapan ribu perak [Paket Gentayangan]. Duit segitu buat maen PS2 paling cuma dapat 4 jam kalo harganya 2-ribuan. Itu juga lebih untung yg nyewain PS2 daripada Warnet kayak punya ane. Rental PS2 cuman modal TV [merk abal2], PS sama listrik dah lancar. Lha warnet kudu punya komputer komplit monitor, tambah listrik, plus sewa Bandwith yg kalo diitung jatuhnya lebih mahal ketimbang dari modal bikin PS-an.

Eh… udah segitu  masih ada aja yang nawar “Mas, kalo ambil pake bisa lebih cepet dari yg biasa ga..?? Kalo iya saya  ambil paketnya..” . Astaghfirullah.. !!!!!   X(   Tarif ngenet dah di kasih harga <strike>longsor</strike> murah gitu masih ditawar juga,, udah gitu minta yang paling cepet lagi. Mbokya dipikir dulu sebelum ngomong pak.. DASAR <strike>jan**k</strike> SIALAN…  X(