• Chetting-an…

  • Anti Copas Blog

    Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • PenulisLepas.com, Situsnya Penulis!
  • Recent Comments

    BlaGaBloGer on User warnet nan RESE”…
    adit-nya niez on User warnet nan RESE”…
    zoneich on Update PCMAV 1.91 Build 3
    adit-nya niez on Update PCMAV 1.91 Build 3
    Mr WordPress on Opo Maneh to Iki….?…
  • Advertisements

    User warnet nan RESE”… !!

    <blockquote>Planet Internet

    Tarif Reguler : Rp.  3500

    Paket 2 Jam   : Rp. 4000 [mulai 21.00] s/d [06.00]

    Paket 3 Jam   : Rp. 5500 [mulai 21.00] s/d [06.00]

    Paket Gentayangan : Rp. 8000 [mulai 21.00 – 06.00] (8 jam) </blockquote>

    Gimana murah kan… [di Semarang (kotaku) harga segitu dah bisa di bilang harga longsor loh…!]

    Bayangin ngenet 8 jam cuman delapan ribu perak [Paket Gentayangan]. Duit segitu buat maen PS2 paling cuma dapat 4 jam kalo harganya 2-ribuan. Itu juga lebih untung yg nyewain PS2 daripada Warnet kayak punya ane. Rental PS2 cuman modal TV [merk abal2], PS sama listrik dah lancar. Lha warnet kudu punya komputer komplit monitor, tambah listrik, plus sewa Bandwith yg kalo diitung jatuhnya lebih mahal ketimbang dari modal bikin PS-an.

    Eh… udah segitu  masih ada aja yang nawar “Mas, kalo ambil pake bisa lebih cepet dari yg biasa ga..?? Kalo iya saya  ambil paketnya..” . Astaghfirullah.. !!!!!   X(   Tarif ngenet dah di kasih harga <strike>longsor</strike> murah gitu masih ditawar juga,, udah gitu minta yang paling cepet lagi. Mbokya dipikir dulu sebelum ngomong pak.. DASAR <strike>jan**k</strike> SIALAN…  X(

    Advertisements

    2 Responses

    1. Hehe… Kok kode HTML nya ndak jalan ya? :mrgreen:
      Klo mau cepet mah bayarannya nambah banyak, tapi khusus buat yg minta aja. Soalnya biaya disini biaya buat masang provider internet baru yg semuanya ditanggung sama orang itu… 😆

    2. Huehehehehe…….

      emang suka kesel yah kalo ada yang nawar2 Rese….

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

    w

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: