User warnet nan RESE”… !!

<blockquote>Planet Internet

Tarif Reguler : Rp.  3500

Paket 2 Jam   : Rp. 4000 [mulai 21.00] s/d [06.00]

Paket 3 Jam   : Rp. 5500 [mulai 21.00] s/d [06.00]

Paket Gentayangan : Rp. 8000 [mulai 21.00 – 06.00] (8 jam) </blockquote>

Gimana murah kan… [di Semarang (kotaku) harga segitu dah bisa di bilang harga longsor loh…!]

Bayangin ngenet 8 jam cuman delapan ribu perak [Paket Gentayangan]. Duit segitu buat maen PS2 paling cuma dapat 4 jam kalo harganya 2-ribuan. Itu juga lebih untung yg nyewain PS2 daripada Warnet kayak punya ane. Rental PS2 cuman modal TV [merk abal2], PS sama listrik dah lancar. Lha warnet kudu punya komputer komplit monitor, tambah listrik, plus sewa Bandwith yg kalo diitung jatuhnya lebih mahal ketimbang dari modal bikin PS-an.

Eh… udah segitu  masih ada aja yang nawar “Mas, kalo ambil pake bisa lebih cepet dari yg biasa ga..?? Kalo iya saya  ambil paketnya..” . Astaghfirullah.. !!!!!   X(   Tarif ngenet dah di kasih harga <strike>longsor</strike> murah gitu masih ditawar juga,, udah gitu minta yang paling cepet lagi. Mbokya dipikir dulu sebelum ngomong pak.. DASAR <strike>jan**k</strike> SIALAN…  X(

Advertisements

2 Responses

  1. Hehe… Kok kode HTML nya ndak jalan ya? :mrgreen:
    Klo mau cepet mah bayarannya nambah banyak, tapi khusus buat yg minta aja. Soalnya biaya disini biaya buat masang provider internet baru yg semuanya ditanggung sama orang itu… 😆

  2. Huehehehehe…….

    emang suka kesel yah kalo ada yang nawar2 Rese….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: